1775064462
Loading...

MENGENAL LOGO KARAKTER


jasa desain logo murah kaskus jasa desain logo kaskus jasa desain logo perusahaan jasa desain logo gratis jasa desain logo online shop jasa pembuatan logo jasa desain logo olshop jasa desain logo murah Design Logo Bisnis Berkelas & Unik Jasa Desain & Branding - Profesional dan Terpercaya? Jasa Desain Logo PRO? Jasa Logo Jasa Desain Grafis Jasa Logo Perusahaan Jasa Design Logo Murah Jasa Desain Logo Profesional dan Terbaik di Indonesia Jasa Desain Logo Profesional Paling Favorit & Website Murah Jasa Desain Logo Murah Hasil Menarik Pusat Logo murah dan professional Bikin Logo Jasa Desain Logo dan Branding Indonesia
Logo yang merupakan bagian dari elemen merek, merupakan satu langkah paling awal untuk membedakan produk secara visual.  

Bisa dibayangkan jika produk kita sudah memiliki personaliti yang kuat tapi tidak memliki logo. Produk akan menjadi hampa di visualisasi, sulit dilirik calon konsumen baru. 

Karena yang mengetahui hanyalah orang-orang tertentu, padahal hakikat bisnis yang asik adalah loyalitas kustomer, bisa jadi bertambahnya kustomer baru. 

Baca Juga: Mengenal Elemen-Elemen Merek

Kalau mengamati logo yang sudah ada. Logo bisa dibagi menjadi beberapa macam, ada logotext atau logotype yang terbentuk dari text/ font. Contoh logo ini sering digunakan di media komunikasi dan news seperti Google, Yahoo!, koran Jawa Pos, dan Suara Merdeka. 

jasa desain logo murah kaskus jasa desain logo kaskus jasa desain logo perusahaan jasa desain logo gratis jasa desain logo online shop jasa pembuatan logo jasa desain logo olshop jasa desain logo murah Design Logo Bisnis Berkelas & Unik Jasa Desain & Branding - Profesional dan Terpercaya? Jasa Desain Logo PRO? Jasa Logo Jasa Desain Grafis Jasa Logo Perusahaan Jasa Design Logo Murah Jasa Desain Logo Profesional dan Terbaik di Indonesia Jasa Desain Logo Profesional Paling Favorit & Website Murah Jasa Desain Logo Murah Hasil Menarik Pusat Logo murah dan professional

Ada juga logo yang berupa simbol, susunanya sih seperti garis-garis yang geometris seperti squash-nya Nike, huruf "P" di Pertamina. Nah yang tak kalah menarik adalah Logo Karakter. Nah logo ini yang akan kita bahas.

LOGO KARAKTER 
Ternyata banyak sekali perusahaan yang mnggunakan karakter untuk mewakili logo mereka.  Faktanya sih memang membuat brand perusahaan terlihat ekspresif. Bisa juga logo karakter menjelma menjadi sebuah keakraban tersendiri dengan kustomer.

Logo Karakter ini biasanya memiliki gambar makhluk hidup atau tokoh karakter sebagi unsur utamanya. Bisa juga ditambah teks atau inisial sebagai unsur tambahanya.

Reseller Program Solusi Jasa Desain Logo 100+ Pilihan Desain Logo? Jasa Desain Logo Perusahaan  perusahaan jasa membuat design logo murah Desain Grafis Terbaik ?Desain Packaging branding perusahaan branding umkm branding corporate branding intansi branding organisasi
 
Namanya juga karakter, bisa dibuat berbagai macam. Tetapi tergantung juga bagaimana budaya dan representasi perusahaan dan tidak boleh sembarangan. Seperti KFC yang mempunyai karakter Kolonel Sander, memiliki keunikan yang tidak dimiliki waralaba lain. 

Baca Juga: Pentingnya Membuat Logo Perusahaan

Sempat berpikir juga, kenapa kalau jualan ayam goreng tidak memakai logo ayam atau orang yang lagi menggoreng ya? Ternyata di KFC lebih menonjolkan personaliti seorang pendiri dengan resep yang dibuatnya. Jadi tidak melulu memakai simbol produk. 

Logo Design ServicesJasa Desain Logo Murah & Berkualitas  Desain Brosur Jasa Pembuatan Logo Surabaya Jasa Desain Grafis, Website untuk UKM  Jasa Branding, jasa Marketing, jasa Advertising, Jasa Desain grafis

Salah satu manfaat memakai karakter logo itu bisa dianimasikan. Dalam artian lebih mudah, karena logo sudah mempunyai karakter rekaan. So, semakin cepat diingat oleh kustomer juga.

Ingat Paddle Pop? Logo dan karakter singa dalam proses branding-nya dinuat menjadi sekuel film anak-anak. Asik juga kan ngiklan softselling seperti itu. Penonton tak merasa terbebani kalau itu juga iklan produk ice cream :)

Bikin Logo Jasa Desain Logo dan Branding Indonesia ?Logo & Logotype ?Desain Maskot Reseller Program Solusi Jasa Desain Logo 100+ Pilihan Desain Logo? Jasa Desain Logo Perusahaan  perusahaan jasa membuat design logo murah Desain Grafis Terbaik ?Desain Packaging branding perusahaan branding umkm branding corporate

Lewat karakter logo diharapkan bisa menjadikan logo lebih personal, sehingga tercipta keakraban dengan kustomer. Beberapa contoh logo karakter yang terdapat diposting ini adalah project diselesaikan oleh whizisme.com.

Commercial
Ingin membuat desain logo yang standout? 

Feel free untuk ngobrol bersama, jangan sungkan untuk menghubungi hotline+6287731816095 (Whatsapp
s) atau email whizisme99@yahoo.com.  
Berikut PORTFOLIO kami.
CREATIVITY 7359314267470367743

Post a Comment

  1. keren, membutuhkan daya imajinasi yang sangat baik untuk membuat logo yang berkarakter dan mewakili produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Sama halnya ketika disebut salah satu rumah makan cepat saji dari amerika itu, langsung di kepala teringat gambar pak tua berjenggot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang butuh waktu yang lama Pakie untuk menjadikan logo nancep menjadi sebuah personal tersendiri. Apalagi logo adalah elemn brand saja, bnayak hal lain untuk menjadikan produk kita branded dan nancep :)

      Delete
    2. Satu hari bisa dapat berapa logo mas? Mungkin mudah ya cara mendesainnya, akan tetapi untuk memunculkan ide itulah yang tidak sembarang orang bisa. Faktor bakat mungkin sangat berpengaruh ya mas.

      Delete
    3. Kalo lagi mood buster bisa sehari mas. Kemarin ada merek clothing say kerjakan cuman sejam karena konsep sudah ada. Kalo ndak moody bisa semingguan mas.

      Kalo faktor bakat ndak terlalu menjamin mas, yang penting sering berlatih. Insyaalloh bisa ngejar :D

      Delete
  2. Logoku ae malah singo Leo. Aku menonjolkan karakterku yg bright seperti matahari, percaya diri tinggi kayak seekor singa, gak suka diganggu, individualisme tinggi.. Dan semua karakter leo yang diriku punya haha..

    Walaupun banyak yg mengira diriku arema hahaha.. Tapi arema khan singo biru, sementara punyaku bright orange.

    Nek bosen sak jane pingin ganti logo maneh, ntar aja deh kalau sudah mantab konsepnya haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren memang logonya. JUWARA.
      Aku tunggu logo barunya :)

      Delete
  3. logo emang penting mas,
    soalnya klien biasanya mudah mengingat perusahaan dengan logonya,
    makanya harus simple hahaha (<- sok tau)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya diusahakan simple karena banyaknya produk yg ada di pasaran dan daya ingat kita terbatas. So unik adalah pilihan, biar nancep dipikiran :)

      Delete
  4. kreatif sekali logo-logo tersebut, cantik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas Joe. Kalo ndak cantik ntar ndak ditaksir orang :)

      Delete
  5. Logo harus benar-benar bisa mewakili pesan suatu produk sehingga bisa memberi nilai tambah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener... bisa juga sebagai pembeda :)

      Delete
  6. logone dimsum ame kepiye mas whiz?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Logone wis uapik...lanjut dikomunikasikan terus biar nancep pooolll

      Delete
  7. logo sambel pecelnya keren. jadi pengen dibikinin juga. hehehehe

    ReplyDelete
  8. info menarik mas, saya lebih suka mengunakan logo yang simple dan menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya saya juga suka...
      Kalo karakter memang ndak sesimpel logo-logo umumnya.
      Karena harus memvisualkan sesuatu :)

      Delete
  9. Salut banget dengan mas Whiz, segala desainnya keren-keren banget. Top banget dah.

    ReplyDelete
  10. wah keren-keren logo buatannya :) salam kenal mas

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!