1775064462
Loading...

ROAD TO UJIAN SKRIPSI

Postingan kali ini sedikit berbeda dan sedikit agak menye-menye ala shitlicious-nya Alitt Sutanto. Lha... kenapa?...

Pastinya saya ndak sengaja, tiba-tiba kok pengin menulis tentang pribadi saya sedikit. Ndak baik kalo hanya memposting masalah-masalah yang memutar otak. baiknya memang saya menulis sedikit tentang keseharian, biar pembaca lebih dekat dengan saya *bighuge.

Malam ini kok ya serasa,malam yang mambawa saya dalam lamunan ketidaksengajaan. Entah kenapa begitu melihat folder berjajar, tiba-tiba muncul artwork 3D saya yang lama, bertuliskan Arab dengan lafaldz "Rodliallohu 'Anhu". dan secara naluriah, muncul ide untuk membuatnya sebagai doa ijabah saya untuk ujian skripsi besok Senin. Layaknya menyelam sambil minum air. Saya berdo'a lewat tulisan, dan sekaligus pamer sedikit.

Bagi saya gambar kaya gini memang ndak terlalu bagus untuk dianggap sebuah artwork, terkesan biasa dan banyak yang bisa. Ya..memang artwork beginian memang biasa, lha wong saya cuma bikin untuk isengan, untuk tampil di Timeline Facebook saya kok. Ini bukan Commission Artwork yang dibayar, bukan juga artwork dari tugas kantor saya. Tapi yah..ini dalam artinya buat saya...

Biasanya yang dalam-dalam memang sulit dimenngerti.

Di lubuk hati yang dalam saya berharap...
Semoga saya lancar ujian besok Senin ..amien ;)



INSPIRE 7346679037436440004

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!