1775064462
Loading...

APAKAH SAYA SEXY DI LIGA BLOGGER INDONESIA?


DESIGN AND CREATIVITY, lomba blogger 2017, lomba blog Januari 2017, lomba blog Februari 2017, lomba blog Maret 2017, lomba blog April 2017, lomba blog Mei 2017, lomba blog Juli 2017, lomba blog juni 2017, lomba blogger 2017, lomba blog oktober 2017, lomba blog november 2017, lomba blog juli 2017, lomba blog desember 2017, lomba blog september 2017, lomba blog agustus 2017, lomba blog juni 2017, List Info Kontes Blog Berhadiah, Daftar Lomba Blog , Daftar Deadline Info Lomba, Kuis, Kontes, Kompetisi, Beasiswa,Blog kamu sering dicap sebagai blog lumutan, karena postingnya sebulan satu kali? Saat ini mari kita buang jauh-jauh sebutan ini. Karena sekarang waktunya menyebut "BLOGGER IS NOW SEXY"

Mari kita bicarakan tentang Liga Blogger Indonesia. Terlepas dari perolehan supremasi atas nlogger yang tangguh, ataupun blogger Geek yang sudah lama malang melintang di Blogosphere. LBI seolah punya semangat mengembalikan blogger ke khittahnya.

Sebagai pemilik blog, boleh saja membuat posting semaunya yang penting terisi. Kemudian membiarkan blog atau mengisinya  dengan curhatan-curhatan hati. Sebenarnya sah-sah saja, lha ini kan blog saya! Namun dibalik itu, blogger harus mempunyai tanggung jawab moral terhadap pembaca.


Baca Juga: Semua Orang Itu Kreatif


Blog kita harus tampak maskulin (persepsi saya). Tampilan bisa tampak rapi, tapi dengan alasan untuk alasan kenyamanan pembaca. Blogger pun harus mempunyai kepercayaan tinggi dalam mengelola blognya. Paham akan konten  serta mengikhlaskan ilmu yang di-share dan yang paling penting percaya bahwa dengan berbagi kita tak pernah rugi.

Kembali ke Liga BLogger Indonesia. Kontes ini diadakan untuk  memberikan apresiasi atau reward kepada blogger. Dengan begitu diharapkan para blogger mendapatkan stimulasi untuk selalu meng-update blog nya.


Baca Juga: Blogger As Marketer


Bagi saya yang baru memulai posting sekitar 6 bulan yang lalu, LBI kan menjadi ajang memperkenalkan blog di kalangan Blogger Indonesia. Melatih saya berpikir kreatif untuk melakukan posting terjadwal. Bisa juga sih menaikkan nilai kunjungan ke blog, sehingga mempengaruhi angka Alexa.

Kerja keras untuk posting adalah sebagian proses untuk menjadi blogger yang mumpuni. Blogger yang mempunyai tindakan nyata untuk menolong orang banyak lewat tulisanya. Selama kita menikmati prosesnya, InsyaAlloh apa yang kita harapkan akan mudah tercapai.

Kalau mau ikut kontes ini silakan kunjungi @DotSemarang
CREATIVITY 8710251131726135729

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!