1775064462
Loading...

MENDAPATKAN SILVER AWARD DI ISBA 2012

Setelah mendapatkan Bronze Award periode September 2012, kemarin saya mendapat email, bahwa blog saya mendapat kesempatan mendapatkan Silver Award ISBA. Kategori Silver dipilih dari para pemenang ISBA kategori Bronze.


[DESIGN AND CREATIVITY] Blogging competition, ICTWatch, ISBA 2012 Winner

Bagi blog saya yang baru memulai 6 bulan kemarin, award ini merupakan supremasi kepercayaan ICT Watch terhadap konten di blog saya yang bernilai positif & kreatif. Saya kurang begitu paham dalam penilainya. Perhaps ini penjabaran tentang ISBA AWARD yang saya copy dari ICT-Watch:

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online.

Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Tujuan program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal yang bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

Baca Juga: Presentasi Mengenal Blog

Waw, kalau memang begitu penilainya, saya jadi turut bangga dan lebih bersemangat untuk nge-blog. Memberikan konten yang bermanfaat merupakan inti dari blogging saya, tentunya dalam perjalanannya banyak sekali hambatan dan kemalasan. Namun kedepanya semoga bisa diatasi.

Oiya, ketika blog mendapatkan Silver Award, ini berarti saya berkesempatan untuk ikut di Gold Award. Persaingan di supremasi ini sangatlah luarbiasa. Dilihat dari pemenang Silver Award adalah blog-blog yang berisi konten gropyokan, dalam artian blognya berisi konten dari beberapa blogger.

Kalau sudah terjun begini, akhirnya saya harus rajin posting dan berusaha sebaik mungkin memberikan konten yang lebih keren lagi.

Susah sih tapi bisa kan?..
CREATIVITY 7776031168777102480

Post a Comment

  1. Mau gak mau sebagai blogger emang harus rajin posting / nulis walau malas mengahdang ya mas, haha.. Saya sendiri seringnya malas, wkkwwk...

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!