1775064462
Loading...

DOWNLOAD GRATIS TEMPLATE KARTU NAMA

Hai teman-teman pembaca blog whizisme, doakan saya ya semoga bisa rajin posting. Semoga lagi sehari dalam seminggu saya memberikan posting tentang mockup gratis. 

Sebenarnya mockup untuk beberapa produk branding sangat banyak sih, tapi banyak juga yang hanya disertai link dan download-nya pun agak susah, harus melewati beberapa situs lagi. Nah...untuk itu saya berikan link download mockup baik kartu nama, kaos, dan stationary.  Saya sudah mencobanya dan terbukti mudah lho...

Baca Juga: Pentingnya Kartu Nama


 desain kartu nama, ukuran kartu nama, kartu nama template, cara membuat kartu nama, kartu nama elegan, kartu nama coreldraw, kartu nama unik, kartu nama perusahaan, desain kartu nama elegan, download desain kartu nama, desain kartu nama online gratis, desain kartu nama coreldraw, desain kartu nama online, desain kartu nama perusahaan, desain kartu nama psd, desain kartu nama cdr, Desain Kartu Nama yang Unik dan Keren, Desain Kartu Nama yang Unik dan Tidak Biasa, Desain Kartu Nama Indah Dan Kreatif, Desain Kartu Nama Terlengkap, Desain Kartu Nama Arsitek Kreatif dan Unik, Desain KArtu Nama Terbaik Karya Designer Profesional, Desain Kartu Nama Minimalis Paling Keren, desain kartu nama keren siap pakai,
Untuk kali ini saya post tamplate/ mockup kartu nama berwarna-warni. Mockup ini milik Graphicburger.com dengan spesifikasi:

Format: Layered PSD
Smart Objects: Yes 
Dimensions: 2300×1650 px
Minimum Photoshop Version: CS4
Size: 3.1 Mb


Mockup dalam visual branding sangatlah berguna untuk presentasi ke klien, karena memingkinkan tampilan visual yang mendekati real. Dalam artian bisa lebih ekonomis daripada membuat dalam hasil cetak, bahkan sangat mudah juga untuk dikoreksi kalau ada visual yang kurang cocok.

Silakan download template kartu namanya.

Have a nice try!
Semoga bermanfaat
DOWNLOAD 4047881821423762331

Post a Comment

  1. Pengen bisa bikin template beginian, mas :3
    Ngiri banget sama orang2 yang pinter design :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ini gratisan kok Fib...
      Ayo bikin desain :)

      Delete
  2. gie mana buatnya tu

    kasi infonya donk....

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!