1775064462
Loading...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YA? MAAFKAN SEGALA KHILAF

Lebaran datang. Broadcast banyak terulang. Smartphone berdering sering. Hati benderang. Di momen yang tepat ini sebagai empunya blog ini boleh dong curhat sedikit. Andai saja blog ini bisa manusia. Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepadanya.Kenapa? Karena jarang posting. :D

desain kartu lebaran coreldraw desain kartu lebaran dengan photoshop template kartu lebaran desain kartu lebaran 2012 desain kartu undangan pernikahan minimalis desain kartu nama psd desain kartu ucapan desain kartu nama elegan  Desain Kartu Ucapan Lebaran Unik Dan Lucu Desain Kartu Lebaran New free download desain kartu lebaran cdr  Desain Kartu Ucapan Selamat Lebaran & Idul Fitri  Download Desain Kartu Lebaran Format Vector  Desain Kartu Lebaran Contoh Desain Kartu Lebaran Desain Kartu Ucapan Idul Fitri Desian Kartu Lebaran Terbaru 2017

Bulan Ramadhan kemarin Alhamdulillah lumayan sibuk dengan kerjaan, hampir setiap hari bikin desain dari bikin logo, desain kaos diselingi ikut ngaji kitab Hikam ba'da Ashar dan Tafsir Jalalain habis Shubuh di Masjid.

Baca Juga: Punya Brand Apakah Setelah Lebaran?

sudah lumrah dengan kegiatan yang lumyan sibuk plus kondisi puas jadi ngantuknya kemana-mana. Alhamdulillah Ramadhan ini berakhir dengan puasa ngepol. Saya sebagi founder WHIZISME -yang jarang posting- mengucapkan:

Selamat Idul Fitri 1435 H
Maaf segala khilaf.

Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin diterima Alloh Subhanahu Wata'ala dan kita dijadikan umat yang selalu iman hingga Ramadhan kembali jelang. Amin.
THINK 4193576918594581695

Post a Comment

  1. Aku sing tuo akeh salahe mas, opomaneh aku ning awakmu, bagaikan sumber limbah dosa yg meluap-luap banyaknya.

    Sepurane sing uuuwakeh yo mas.. Aku sing seneng ngrasani sampean, menyakiti hatine sampean, ngenyek-ngenyek sampean, wis pokoke akeh salahe.. Mugi2 sampean bisa memaafkan aku setulus-tulusnya..

    Dadi pingin dolan ning rembang. Pingin salaman sungkem ning Gus Wid. Njaluk dungo ben skamet ndunyo akherot. Ngko tak gawakne madu mongso sak toples. Haha..

    Minal aidin wal faizin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 yak...aku juga banyak khilaf...
      Semoga berkah selalu :)

      Delete
  2. Selamat hari raya idul fitri gus whiz, mohon maap lahir dan bathin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafin aku yak Om DOn suke... Semoga selalu assoyy...Kesehatanmu lho.. #eh

      Delete
  3. Selamat hari raya ya kang whiz,, semoga kegembulannya makin terjaga wkwkwkwkw

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!