1775064462
Loading...

DOWNLOAD VEKTOR LOGO BARU KASKUS 2015

Akhir tahun kemarin Kaskus baru saja merayakan ulang tahun Ke-15, usia yang penuh perjalanan menuju kedewasaan. Dengan member kurang lebih 8 juta, menandakan bahwa Kaskus memang cocok dengan tagline The Largest Indonesian Community.

Download Logo baru Kaskus 2015, Logo Kaskus baru, Logo Kaskus 2015, Logo Kaskuser, Logo Vector Kaskus, Logo Vector Kaskus 2015Then...
Awal-awal tahun 2015 juga Kaskus membenahi webnya supaya mudah dalam pencarian thread, tentunya supaya memanjakan Kaskuser ber-asik ria Ngaskus.

Baca Juga: Pentingnya Pembuatan Desain Logo

Namun ada sayangnya juga, para juragan yang sudah mempunyai lapak di FJB harus rela mengganti atau membuat lapak lagi. Karena preview di FJB sekarang ditambahi slideshow produk serta ada thumbnail gambar juga. Untuk seller yang lama, ada baiknya untuk memperbaiki lapaknya sesuai bentuk Kaskus yang baru.

Overall asik sih, kelihatan simpel-catchy gitu. Cocok dan pas dengan style saya yang tidak mau ribet. Saya pikir web yang banyak artikel baiknya tampilan antar mukanya dibuat sesimpel mungkin, karena pengunjung sudah agak terbebani dengan distraksi serta pilihan artikel dan gambar.

Oiya, Logo Kaskus juga berubah menjadi lebih simpel juga. Ini keren, mengingat logo Kaskus yang dulu ada tagline yang ikut menjadi satu bersama logo, sekarang diganti dengan logotype saja. Sebenarnya tagline tidak harus selalu menyatu dengan logo, supaya orang yang melihat logo lebih fokus dan mudah diingat kali ya?

Baca Juga: Contoh Desain Logo

Perubahan bentuk Kaskus baik logo maupun desain ant muka web diresmiman pada tanggal 26 Februari kemarin. Kata Mimin Kaskus Andrew Darwis: " Logo dan terutama fitur baru tersebut dihadirkan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para Kaskuser dalam mencari konten menarik maupun produk yang dibutuhkan".

Baiklah, tidak usah banyak tulisan di posting kali ini. 
Silakan download saja Logo Baru Kaskus 2015, bermacam bentuk file ada di sini  (.CDR, .AI, .PSD, .PDF) >> Link download logo baru Kaskus 2015

DOWNLOAD 5474334369215262299

Post a Comment

  1. Lama gak posting ya mas.. jadi kangen wehehehe..

    Logo kaskus yg baru lebih fresh ya. Dilihat tampak kecil juga masih kebaca. Keren!

    Vectormu rapi, seperti biasanya.

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka, Mas, bila tagline itu tidak menyatu dengan logo :)

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!