1775064462
Loading...

CONTOH DESAIN LOGO

Sepertinya saya banyak menulis tentang visual branding di blog ini. Tidak tau kenapa ya, bahasanya asik untuk dikulik terus. Kemungkinan juga karena saya addict di brand tertentu. Mereka menaruh pesona dan citra yang keren untuk dimiliki tentunya dengan produk yang asik juga.

Citra profesional itu wajib lho bagi perusahaan. Semisal ketika kita mengeluarkan produk baru dipasaran. Kebutuhan untuk mengenalkan produk adalah keharusan. Maka itu dibutuhkanlah visual identity. Bisa berupa desain logo. Kalau sudah ada logo langkah selanjutnya adalah pengenalan dan pengembangan potensi produk dengan cara Branding. 

Baca Juga: Senyuman Di Desain Logo Perusahaan

Branding disini bukan diartikan logo ya, lebih kepada cara membuat produk nancep di otak. Bisa dilakukan dengan cara membuat promotion tool, mengadakan event, memperbanyak riset produk, memperkuat konten marketing dan banyak lagi. Mudahnya bagaimana caranya supaya konsumen berujar "Produk ini gue banget nih". Walhasil manjadi loyal terhadap produk.

jasa desain logo murah kaskus jasa desain logo kaskus jasa desain logo perusahaan jasa desain logo gratis jasa desain logo online shop jasa pembuatan logo jasa desain logo olshop jasa desain logo murah Design Logo Bisnis Berkelas & Unik Jasa Desain & Branding - Profesional dan Terpercaya‎ Jasa Desain Logo PRO‎ Jasa Logo Jasa Desain Grafis Jasa Logo Perusahaan Jasa Design Logo Murah Jasa Desain Logo Profesional dan Terbaik di Indonesia Jasa Desain Logo Profesional Paling Favorit & Website Murah Jasa Desain Logo Murah Hasil Menarik Pusat Logo murah dan professional Bikin Logo Jasa Desain Logo dan Branding Indonesia ‎Logo & Logotype ‎Desain Maskot Reseller Program Solusi Jasa Desain Logo 100+ Pilihan Desain Logo‎ Jasa Desain Logo Perusahaan  perusahaan jasa membuat design logo murah Desain Grafis Terbaik ‎Desain Packaging branding perusahaan branding umkm branding corporate branding intansi branding organisasi branding bisnis online Logo Design ServicesJasa Desain Logo Murah & Berkualitas  Desain Brosur Jasa Pembuatan Logo Surabaya Jasa Desain Grafis, Website untuk UKM  Jasa Branding, jasa Marketing, jasa Advertising, Jasa Desain grafis
 
Mudahnya logo dengan branding itu benar-benar beda. Logo lebih ke identitas visual, sedangkan branding merupakan strategi memenangkan dan menempatkan produk di atas pasar rata-rata. Ini menurut para pakar branding. Bahasan Branding akan ditulis dalam artikel lain ya?

Kembali lagi ngomongin logo. Ternyata banyak sekali jasa desain logo di internet. Jasa desainya pun bermacam-macam ada yang khusus untuk desain logo perusahaan, logo toko online, logo UKM, bahkan ada juga yang menyediakan logo gratis. 

Baca Juga: Pentingnya Pembuatan Desain Logo

Namun disini perlu kehati-hatian dalam memilih jasa desain logo, saking banyak dan murah, tidak serta merta diiringi kualitas yang memadai. Penyedia jasa banyak juga yang menggunkan clipart yang bisa didownload bebas di internet. So, kualitas menjadi tidak layak.

Baiknya memang meng-hire tenaga profesional dalam pembuatan logo. Jadi tidak usah repot juga memikirkan idenya. Tinggal kasih brief ke profesional, mereka akan riset dan membuat visual yang asik dan sesuai dengan pesona perusahaan.

jasa desain logo kaskus jasa desain logo perusahaan jasa desain logo gratis jasa desain logo online shop jasa pembuatan logo jasa desain logo olshop jasa desain logo murah Design Logo Bisnis Berkelas & Unik Jasa Desain & Branding - Profesional dan Terpercaya‎ Jasa Desain Logo PRO‎ Jasa Logo Jasa Desain Grafis Jasa Logo Perusahaan Jasa Design Logo Murah Jasa Desain Logo Profesional dan Terbaik di Indonesia Jasa Desain Logo Profesional Paling Favorit & Website Murah Jasa Desain Logo Murah Hasil Menarik Pusat Logo murah dan professional
 
Sip gitu aja deh sebenarnya saya hanya ingin pamer logo-logo klien yang telah terselesaikan. Kapan-kapan cerita tentang cara membuat logo yang yahud versi whizisme. Tunggu ya! :D

INSPIRE 8648547757480638720

Post a Comment

  1. aku kalau ngebuat logo gak pernah simpel nih.. hihihihi
    masih dalam tahap pembelajaran juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memnag tidak perlu, harus dikurangin dekoratifnya. Karena simpel mudah diingat :)

      Delete
  2. Brandingnya sukses, orang tanpa menghafal, logo sudah berada diluar kepala. Begitu yak mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinankalo besar komunikasinya. Makin besar pula nancepnya produk. Jelas logo mudah dong diingat :)

      Delete
  3. Desain Logo klo dah kondang bisa em em an ya tarifnya... maknyuuus... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mugo2 ono sing bayar em em -an Don Sri. Lagi nunggu hihi

      Delete
  4. Logo logone sampean selalu lolos kritikku mas. Kuwi tandane sampean kualitase wis mancanegara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Den bagus nDop: vectore sampean yo lolos soko kritiku, kuwi tandane sampean kudu mektor wajahku #gluntang

      Delete
    2. ALhamdulillah...beberapa ada yg klien mancanegara lho :)

      Delete
  5. termasuk teknik logo yang sampean buat ini memiliki ciri khas tersendiri loh Kang, dan seandainya aku nemukan logo di suatu produk, bisa jadi akan gampang mengenali. Lho ini kan bikinan Kang Wijaya. Ibaratnya, logo yang sampean buat sudah seperti goresan tapak asmo yang khas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bener nih Pakies. Aku jadi besar kepala lho hehe...
      Beberapa klien reOrder karen amgkn cocok dgn syle saya Pakis nggih?...

      Pakies jg pedagang yang amanah lho...

      Delete
  6. Dengan melihat logonya saja seolah-olah sudah tersirat apa isi yang ada terkandung didalamnya. Wah nggak kebayangkan seberapa lama waktu untuk membuat satu logonya mas. Belum lagi fee untuk perlogonya, weh..Tentunya asik juga ya maian2 logo. Met sukses aja mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mas amin..kalo punya mood buster bisa jadi sehari dua hari mas.. Kalo ndak ada mood ya bisa seminggu. Kalo bikinya sih cepet mas, nah...mikirnya yg lama hihi

      Delete
  7. Replies
    1. ALhamdulillah... hehe Suwun. Semua bisa kok buat logo

      Delete
  8. Pak, kalau pesan logo berapa pak harganya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo ngobrolin fulus enaknya via email mbak :)

      Delete
  9. Wah, unik-unik logonya Bang...^^

    ReplyDelete
  10. mas Whiz, logonya keren-keren banget

    simpel + keren = cepet nancep di otak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Rizki...thanks yak.
      Sebenernya kalo bikin logo saya ndak bisa yang njlimet2 hehe penginya yang simpel aja.

      Eh...memang logo kan harus simpel yak. Hehe

      Delete
  11. keren mas, dan logo2nya benar nancep diotak.
    kira2 membutuhkan berapa lama untuk satu logo ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang lebih untuk buat logo sampe seminggu an.. ada riset dan laian-lain , kalu digitalnya sehari bisa ..yang lama mikirnya :))

      Delete
  12. Mantap bener desain logonya. sampai sekarang ane masih kebingungan bagaimana membuat logo yang pas buat blog saya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh order ke yang bisadong, daripada pusing2 heheh

      Delete
  13. Logo memang lebih enak dilihat yang simpel, apalagi sekarang jamannya flat! :D

    bagus2 ms logonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Naufal.... kalo senior berarti tua dong haha...Mari belajar bareng :)

      Delete
  14. Setuju gan ^^ Btw, salam kenal gan, ane desainer juga cuma masih junior :D Masih kalah jauh sama agan udh senior, hehehe.

    - RSB1997

    ReplyDelete
  15. menurut penglihatanku sih ya Legong itu yang paling gimana gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling jempolkah atau gimana?....

      Delete
  16. Desain logonya bagus2 mas, simpel dan meyakinkan :smile:

    ReplyDelete
  17. Sampai saat ini masih ada keinginan untuk bikin logo usahaku dirumah. Kapan2 dibantu ya mas Wiz . lewat inbox ya mas.

    ReplyDelete
  18. makasih mas udah mau berbagi ilmu dan pengalaman, semoga berkah :)

    ReplyDelete
  19. logonya keren mas, ntar ane mau pesen juga mas mau ngumpulin ongkosnya dulu

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!