1775064462
Loading...

DIMANA PRESIDEN KITA #SaveKPK #dimanaSBY #bersihkanPOLRI

Kemana Presiden Kita
Bagaimana halnya seekor pelanduk yang mati tergencet di tengah-tengah gajah yang memperebutkan supremasi masing-masing. Rakyat menjadi semakin kebingungan dengan hal-hal absurd yang dilakukan oleh atasanya. 

Dari mulai kemiskinan, susahnya mencari pengahasilan yang layak dan masalah-masalh yang ndak kelar jluntrungnya. Dan kini rakyat masih harus dibebani kebingungan dengan adu panco KPK dan Polri. Kedua institusi yang dipercaya sepenuhnya untuk pemberantasan Korupsi.

Ah..sebenarnya apa harus kita memikirkan sebegitu beratnya?...Lha..rakyat kita (mikir) nyari makan aja susah.

Oh..tidak begitu... Sebenarnya kita harus peka juga dalam permasalahan tersebut. Peka terhadap sesuatu yang ndak benar, sesuatu yang nyimpang dari jalurnya. Ini sedikit hak kita atas Rakyat Indonesia untuk bersuara. 

Tapi jangan juga sih kita membicarakan keburukan orang lain yang belum sepenuhnya benar. Bahaya. Malah akan menjadi keburukan yang lebih besar. Semoga kita bisa menjadi manusia pembelajar dari masalah-masalah. Amien..

Lalu mungkin teman Blogger bertanya setelah membaca postingan ini?....
Apa hubunganya tulisanmu dengan ilustrasimu tentang "Kemana Presiden Kita".
Entah..saya juga ndak tahu atau ndak ngeh sama berita. Saking ndak tahunya kemana Pak SBY dalam hal pemakzulan KPK. Jadi saya ndak tahu harus nulis apa?...

Intinya sebagai Blogger jangan sampai kita Korupsi posting.
Haha..semakin ndak nyambung khan tulisan saya. Kalo setelah ini kamu semakin terangsang ingin mengertahui berita tentang KPK v.s POLRI. Berarti kamu kreatif....

Sekali lagi itu saja intinya....
Oh..ya kalo mau tahu tentang berita KPK v.s POLRI, #bersihkanPOLRI #SaveKPK #dimanaSBY, searching saja. Banyak kok artikel tentang ini, lebih yahud pastinya. Saya ndak mau copy-paste di artikel ini. Nanti orang-orang bisa bosan.

Happy Weekend yah..
THINK 1523492446137815372

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

DON'T MISS IT

FREE NEWSLETTER

Berlangganan Artikel Via Email 100% GRATIS