1775064462
Loading...

SUBMIT DESAIN KAOS DAMN! I LOVE INDONESIA

Sejak 2008, bisnis clothing yang digawangi Daniel Mananta ini semakin naik pamornya. Dulunya online store kaos patriotisme Indonesia ini memakai multiply untuk memajang desain kaos. Namun kini telah berubah menjadi portal yang keren yang disertai juga info-info yang hits di bidang kreatif

Sukses dengan kompetisi Desain Kaos Sumpah Pemuda v.2.0. yang menghasilkan karya-karya patriotis khas anak muda. DILICOM (sebutan Damn I Love Indonesia) mengadakan sayembara kaos bertema  "Indonesia is more than Batik!"

Tema tersebut diusung untuk memberikan kreatifitas lebih di media kaos dengan batik tentunya. Jadi dari beberapa motif tradisional nusantara diaplikasikan dengan desain-desain kekinian, sehingga lebih gaul dan anak muda banget.

Mendengar kompetisi ini, saya pun langsung memutar otak, browsing, untuk mendapatkan ide. Walhasil inilah desain yang saya submit untuk Kompetisi desain batik Damn! I Love Indonesia. 

desain kaos, T shirt Design, Tshirt design Competition

Siapa tahu menang dan bisa dipakai artis-artis luar negeri seperti Jay Park dan Adam Levine (vokalis Maroon 5) yang sudah dulu memakai produk DILI. Seperti batik ndak sih, tenang itu lencana kok?... Jadi Batik atau Lencana? :D

Advertisement
CREATIVE 6685111496509811878

Post a Comment

emo-but-icon

Home item


DON'T MISS IT

Follow by Email