1775064462
Loading...

DAPAT BLOG AWARD DI ISBA 2012

Pertama kali yang harus saya ucapkan ketika mengetahui blog saya dapat award adalah Alhamdulillah. Sudah kewajiban umat manusia untuk selalu bersyukur atas nikmat-Nya.

Sebenarnya saya sendiri tidak tahu kalau saya menjadi pemenang bulanan kategori bronze. Pasalnya saya baru tahu saat ada komentar oleh teman blogger bernama Una di posting artikel "Kaos Blogger". Saat itu bangun tidur, nge-check email dan waktu itulah saya tahu bahwa Bronze Award telah disematkan di blog ini.

Oleh ICT Watch blog yang mendapat penghargaan sesi 12, telah diumumkan tanggal 12 September 2012. Namun hanya melalui posting di Web. jadi kita harus rajin-rajin mengecek di blog ICT Watch.Tentunya setelah mendaftarkan blog kita.

DESIGN AND CREATIVITY, LOMBA BLOG TERBARU

Sekiranya dalam nge-Blog saya berusaha mencintainya. Tidak terlalu peduli dengan monetizing blog yang berbau adsense. Karena saya sadar blog saya masih berumur bulanan, sehingga kewajiban utama hanyalah posting sesuai niche, dan selalu memperbaruinya.

Tahukan ternyata itu merupakan cara SEO yang paling asik. Posting lalu posting dan posting.
 
Saya khawatir kalau saja niat saya membuat blog untuk mencari uang, dan selama berbulan-bulan tidak mendapatkanya. Walhasil nge-blog akan berhenti sampai disitu. Jadi selalu saya niatkan untuk berbagi. Karena saya yakin bahwa rejeki mengalir dengan berbagi. Dan ini benar-benar terjadi lho.. ;D 

Lalu Mengapa blog ini terpilih oleh ICT Watch?
Berikut review dari ICT Watch:

Merasa bosan dengan blog bertema teknologi yang isinya itu-itu saja? Atau merasa kurang kreatif dengan urusan desain mendesain gambar? Whizisme, begitu blog ini biasa dipanggil, bisa jadi solusinya.

Blog yang banyak membahas tentang desain dan kreativitas blog ini angin segar buat para blogger pecinta desain yang suka belajar hal-hal baru secara otodidak. Banyak tutorial- tutorial yang dapat dimanfaatkan untuk dicoba khususnya di bidang desain. 

Vector, 3D Visual, Infographic, Techno, Doodling dan Creative adalah beberapa menu yang dapat dilahap habis para pecinta desain. Namanya blog desain, tampilan blog ini desain banget. Estetika desainnya dapet dengan kombinasi warna yang indah dilihat dan tata letak tiap gadget yang terlihat tepat pada tempatnya. Kreatif, satu kata yang dapat mewakili keberadaan blog ini. Habis kreativitas? Kunjungi blognya di http://www.whizisme.com.

Nah, ingin seperti saya dan teman Blogger lain yang selalu berbagi?
Silakan meluncur ke ICTWatch ya?
Semoga bermanfaat ;). 
INSPIRE 4012939766329008088

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!