1775064462
Loading...

KAOS BLOGGER

Hai teman-teman...

Sekiranya saya lama tidak update blog tercinta ini. Kira-kira hampir satu bulan setelah lebaran.Saya juga heran kenapa saya tidak kembali bergairah seperti dulu. Apakah ini syndrom yang selalu menyertai bagi Blogger pemula?

Atau mungkin saya aja yang malas update ;D

Kaos Blogger, Blogger T-Shirt, DESIGN AND CREATIVITY
Telah hampir 6 bulan sejak nulis di blog ini. Alhamdulillah banyak pelajaran dan manfaat yang saa peroleh. Dari mendapat teman yang banyak, diajak nonton bareng (gratis), KopDar setiap Minggu, hingga blog ini mendapat sitelink Google.

Sitelink yang saya dapatkan ini adalah untuk pencarian keyword "design & creativity blog". Alhamdulillah sekarang keyword tersebut selalu nangkring di 5 besar SERP (Search Engine Result Page). Walhasil, saya mulai tertarik mempelajari SEO (Search Engine Optimization).
 
Baca Juga: Bloggers As Marketeers

Untuk selalu menjaga saya selalu semangat ngeblog. Akhirnya saya buat kaos. Selain untuk tampil gagah dan kelihatan tekno gitu. Kaos ini juga bisa buat promo blog saya. 

Ketika saya pamerkan di Twitter, ternyata banyak teman-teman yang pengin bikin juga. Pikir saya sih desain di huruf "O" bisa diganti logo icon dan tulisan dibawahnya bisa diganti dengan alamat URL blog mereka.

Kiranya asik kalau buat nongkrong di malem minggu atau kopdar kan?
Kaos ini lagi dalam tahap sablon, nanti akan saya update gimana jadinya kaos ini sambil ngedraft ide posting yang masih terbengkalai ;D

Bagaimana menurut teman semua tentang desain kaosnya?...
CREATIVITY 4034564021425088367

Post a Comment

  1. bagus sobat designnya. warna aslinya apa hitam gitu..

    ReplyDelete
  2. desainnya keren ini mas,,

    ReplyDelete
  3. desainya keren bdiatas sangat membantu saya dalam penegtahuanpasti sablonnya bagus

    ReplyDelete
  4. Artikel yang sangat menarik

    Apakah anda sedang mencari tempat konveksi jaket varsity custom mojokerto, anda bisa mengunjungi https://jclothing.id/ untuk salah satu pilihan anda.

    ReplyDelete
  5. Jika anda sedang mencari tempat jasa konveksi kaos dengan layanan terbaik, Anda bisa mengunjungi https://jclothing.id/ untuk salah satu pilihan anda.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!