1775064462
Loading...

SUBMIT DESAIN KAOS "GANTIBAJU"

Cuaca gerah?... Enaknya lepas baju pake kaos. Apalagi kaos yang dipakai adalah desain karya sendiri, seperti kaos blogger yang pernah saya buat, tambah bangga dong?...

Kaos menjadi atribut wajib bagi saya. disamping nyaman dipakai, tidak ribet. Desainya colorful juga. wah...asiik. Flashback masa kecil saya suka sekali pakai kaos yang desainya superhero. Lihat sedikit di TV langsung nancep + kepingin juga membeli merchandise kaosnya. Kayaknya sesuatu yang membanggakan gitu kalau sudah memakainya. Apalagi memamerkanya kepada teman sepermainan.

Desain kaos Gantibaju, desain kaos, t shirt design

Hasrat pamer juga kembali saat jaman Aliyah dulu. Sering banget beli kaos yang label surfing kaya Billabong, Oakley, Quicksilver, Spyderbilt, hampir semuanya saya punya. Jaman itu serasa brand surfing memang marak. Sejak kuliah berganti brand lagi yang berbau sport, mumpung lagi suka-sukanya olah raga... he beda dengan sekarang yang makin bantet. Tahu kan brand yang saya maksud? yak benar Nike dan Adidas.

Sebenarnya brand sport ini memiliki tagline yang sangat memotivasi juga, seperti "Just do it" nya Nike, dan "Impossible is nothing" nya Adidas. Sehingga cocoklah dengan spirit remaja yang mesih mencari jatidiri. apalagi brand terkenal dengan image mahal hehe..

Dan sekarang juga saya mau pamer hasil doodle yang saya ikutkan di Lomba Desain Koas Gantibaju. Idenya simple saja Crowded saat istirahat sangat menganggu lebih baik nikmati aja qulity time dengan sendiri apalagi sambil Nge-Kit-Kat. Nyambung ndak kira-kira? (ndak usah pikir pusing).

Ini dia penampakan desainya...
asik ndak sih?...
Eh ya..kalau mau vote silakan aja diklik badge di bawah ini ... Etapi sudah selesai kontesnya :D

Breaking-Time-Stay-Cool-Aja | Gantibaju  
ARTWORK STORIES 3294846072862023948

Post a Comment

  1. Langsung Vote gak pakek lama..

    Moga moga menang kang..

    ReplyDelete
  2. langsung vote bintang lima Kang

    ReplyDelete
  3. langsung vote deh mas, moga juara mas :)

    ReplyDelete
  4. aku udah vote mas.. semoga menang yaaak

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. ya desain di gantibaju keren & ajhib semua

      Delete
  6. keren, semoga menang mas :D
    dari dulu pengen beli kaos di gantibaju tp belum kesampaian hehehe

    ReplyDelete
  7. maaf ka sebelumnya mw tanya, klo ngedesain doodle,itu pke aplikasi/software apa ya??
    makasih

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!