1775064462
Loading...

YORIS SEBASTIAN'S 101 CREATIVE NOTES

Buku 101 Creative Junkies ini merupakan buku kedua dari Yoris Sebastian. Kalau karya buku pertama Yoris, yaitu Creative Junkies. Buku yang ini fenomenal di kalangan para pekerja kreatif milleneial. Walaupun banyak download e-book abal-abal buku ini, sebaiknya beli buku yang asli ya?

Rasanya tak ada henti-hentinya founder OMG Creative Consulting ini memberikan semangat kreatif bagi anak muda Indonesia. 

Dikenal sebagai Creative Junker, Yoris adalah mantan Manager Hard Rock Cafe dalam usia termuda 26 tahun. Perangainya memang kalem dan memiliki kebiasaan yang selalu beda. Out of the box pokoknya.

[DESIGN AND CREATIVITY]  101 creative Notes, book, Yoris, Yoris sebastian, book review, OMG Consulting, yoris sebastian creative junkie, 101 creative notes download, 101 creative notes ebook

Di buku 101 Creative Notes ini kita akan mengetahui sisi beda Yoris. Selepas menulis buku pertamanya Creative Junkies, dalam kesibukannya memberikan seminar, dan menjadi konsultan kreatif di tidak kehilangan akal untuk selalu menulis walupun sedang dalam tugas maupun travelling.

Tahukah gadget apa yang digunakan Yoris untuk menulis buku 101 Creative Notes ini? Smartphone Galaxy Note jawabannya.

Bagi saya yang suka sekali dengan hal-hal yang bebrbau kreativitas, buku Yoris Sebastian setebal 207 halaman ini sangatlah mencerahkan. Pembahasan isi buku ini dihidangkan dengan sangat simpel dan tak terlalu banyak istilah-istilah yang sulit dimengerti. Hampir setiap halaman diberikan visual yang merepresentasikan isi dari setiap chapter. Sangat menarik.

101 Creative Notes, 101 Creative Notes Book, Buku 101 Creative Notes

Yoris Sebastian ingin berbagi semagat kereativitas di kehidupannya sehari-hari. Dari ide-ide simpel yang ditemui setiap harinya hingga cerita project barunya. Semua diceritakannya dengan asik. Sepertinya buku ini memang ditujukkan bagi anak-anak kreatif yang tidak bisa terlepas dari gadget-nya untuk selalu berkarya. Setiap chapter dari buku ini memang berisi personal notes dari keseharian Yoris.

Visualitas buku sangat menarik lagi. Digambar oleh jagoan gambar Calvin dan Sunny Gho yang dibuat langsung by Galaxy Note. Keduanya adalah ilustrator kenamaan Indonesia. Overall asik banget.


Creative Junkies, YOris Sebastian, OMG Consulting, YOris Sebastian Twitter, Yoris Sebastian Facebook, 101 Creative Notes, Buku 101 Creative Notes, 101 Creative Notes Book

Tanpa spoiler, saya cuplik kalimat keren dari buku 101 Creative Notes ini:
"Tidak tahu kenapa dengan lebih banyak bersyukur, masalah apapun bisa dipecahkan dengan lebih mudah. Ujung-ujungnya terkesan lebih kreatif " 

Saya rekomendasikan buku ini untuk para petualang kreatif, supaya makin bergairah dalam berkarya. Anyway ada yang sudah baca?
CREATIVE BOOK 4907943574330010260

Post a Comment

  1. Berfikir out of the box dan kreatif memang akan gampang muncul di dalam keterbatasan plus rasa syukur.

    pertamax gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener mari kita selalu bersyukur... biar lebih enjot.hidup ini.... horre pertamax

      Delete
    2. Terus terang saya malas untuk membaca buku yang tulisannya kecil2 karena mata yang gak kuat

      Delete
  2. selalu bersyukur memang membuat semua aktifitas kita jadi lebih mudah...dan itu sudah dijanjikan Allah SWT....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali Mas Hariyanto..
      Hidup itu indah kalo dipikir Indah..

      Delete
  3. Wah bagus banget informasi ini. Luar biasa. Terimakasih atas share nya ya :)

    ReplyDelete
  4. nulis buku via smartphone? wuih, gw ngeblog satu paragraf pake smartphone aja udah PR banget :)))

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Aku ndak pernah nyari yg ebook mas...jadi ndak tahu hehe

      Delete
  6. sepertinya boleh nih dianggarkan untuk dimiliki.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!