1775064462
Loading...

[DESAIN GRATIS] REAL MEN GO TO MASJEED

Ramadhan 1436 Hijriyah hampir habis. Serasa cepat Ramadhan mau meninggalkan kita. Jelang Hari Raya pun akan menggantikan kerinduan, setelah bersikukuh dengan hati yang bersih di bulan puasa.

Selama berpuasa Alhamdulillah diisi dengan kegiatan yang amat positif. Habis Shubuh diisi dengan ngaji Tafsir Jalalain. Selesai Ashar ngaji lagi oleh KH. Rofiq Musa dari Sarang. 

DESAIN GRATIS, DAKWAH VISUAL, POSTER DAKWAH, desain grafis desain rumah desain kaos gratis download desain gratis download desain kaos inspirasi desain desain web desain logo desain gratis spanduk desain gratis crel draw desain gratis cdr

Ramadhan kemarin kerja mendesain masih tetap jalan. Klien baru makin  bertambah, bahkan ada yang saya tolak pengerjaanya karena mepet jelang Hari Raya. 

Walhasil, pengerjaan diundur setelah Idul Fitri. Kalau tidak begitu, kerjaan jadi tergesa-gesa dan hasilnya kurang memuaskan. Tau sendiri kan kerjaan desainer itu butuh mood tinggi.

Baca Juga: Desainer Juga Harus Belajar Marketing

Mau Desain Gratis?
 
Kalau ngomongin yang gratis-gratis pasti banyak yang mau. Soalnya saya juga penyuka gratisan sih. Nah, selama bulan puasa saya juga membuat beberapa desain untuk sarana dakwah visual via BBM dan Instagram.

Tidak terlalu banyak sih, mengingat pekerjaan juga menumpuk. Salah satunya desain Real Men with Superiman go to Masjeed ini. Copywritingnya saya peroleh dari Netizen, namun saya desain lagi supaya lebih menarik. Supaya lebih keren tentunya ya?

desain gratis, desain gratis cdr, desain gratis corel draw, desain gratis kaos, desain gratis online, desain jaket gratis, desain jersey free, desain kaos distro gratis, desain kaos gratis online, desain label gratis,
 Mockup desain di kaos lebih keren

Ternyata setelah saya buzz di beberapa akun sosial media. Banyak yang tertarik dan ada juga yang mau dibuat versi kaosnya. Ada yang dijual dan ada juga sebagai sarana dakwah visual katanya.

Baca Juga: Membuat Mockup T-Shirt

Untuk itu saya sebagai pemilik desain, ingin sekali visual ini memperoleh banyak berkah dengan membagikanya secara gratis. Namun dengan syarat, boleh dikomersialkan tetapi sebagian laba -terserah produsen- harus disumbangkan ke Masjid, tempat sosial seperti panti asuhan atau TPA dan TPQ.

aplikasi desain gratis, desain baju futsal gratis, desain baju gratis, desain baju gratis online, desain corel gratis, desain cutting gratis, desain distro gratis, desain grafis cdr gratis, desain grafis gratis, desain grafis online grati,s
  Desain Hoodie juga lebih juwara

So, kalau teman pembaca menginginkan desain kaos gratis tersebut silakan saja hubungi saya di whizisme@gmail.com atau Whatsapp di 087731816095. Nanti kita bisa ngobrol tentang desain dan artwork di atas akan saya kirim via email.

Tentu saya akan mengkurasi siapa saja yang berhak menjadi produsen dari desain itu. Megingat saya tidak mau sia-sia dalam memproduksinya nanti. Don't Worry nanti saya akan bantu nge-buzz di beberapa akun sosmed saya. Barangkali nanti banyak peminatnya.

Semoga berkah dan bermanfaat ya!
ARTWORK STORIES 3383159455825095238

Post a Comment

  1. Berkah ramdhan rezeki mengalir terus. Tetap semangat berkarya, Mas.

    ReplyDelete
  2. Cah cah pondokan mesti seneng nggawe design ini mas..

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!