1775064462
Loading...

BUKU ASIK GREG SUBIAKNO. SIMPANG JALAN. SUKSES TANPA GALAU

“Bukan kesulitan yang membuat kita takut, melainkan ketakutan yang membuat kita sakit. Jangan pernah menyerah untuk mencoba. Jangan katakan pada Tuhan, ‘Aku punya masalah’, tetapi katakan pada masalah, ‘Aku punya Tuhan yang Maha segalanya"

Keren banget kan quote tadi, bikin gemetar rasanya. Itulah quote keren dari penulis buku ‘Simpang Jalan. Sukses Tanpa Galau’.


[DESIGN AND CREATIVITY]  Review Buku Motivasi, Motivation Book, Book Review, Buku Gramedia Review, Buku Simpang Jalan Sukses Tanpa Galau, Buku Greg Subiakno

Pak Greg Subiakno adalah penulis buku motivasi ini. Buku yang sekilas terpampang seperti rambu lalu lintas ini, ternyata banyak berisikan petuah dan penyemangat bagi kita.

Kalau ada yang bertanya, namanya juga buku motivasi vroh, ya banyak motivation quote-nya dong. Ya itu jelas, namun buku ini beda. Karena bahasan bukunya pakai storytelling, jadi ketika membaca, seperti mengalir begitu saja.

Baca Juga: Girl & Tech. Cara Wanita Berhadapan dengan Teknologi

Layaknya kamu akan diceritakan tentang pengalaman Pak Greg dalam mengarungi dunia karirnya. Buku terasa tak ada nyawa kalau tidak berisikan cerita langsung dari penulisnya bukan?. Nah Pak Greg dengan pengalamannya akan membawamu ke cerita di balik quote tadi.

Sedikit cerita tentang Pak Greg Subiakno:
Pak Greg lahir di Semarang. Pendidikan dari Sekolah Dasar sampai kuliahnya dihabiskan di Semarang. Aktif sekali di organisasi sejak muda, baik olahraga, hobi maupun sosial. Pernah bekerja di berbagai perusahaan luar negeri yang mentereng. Berkarir di Toyota Jepang, menjadi manajer senior di perusahaan Amerika pernah dijalaninya. Kini Pak Greg mengurusi dua perusahan pribadinya.

Buku setebal 228 halaman ini berisikan kisah yang mengasikkan, tidak seperti ceramah ataupun khutbah motivasi. Pak Greg memberikan makna dalam setiap kegiatan-kegiatannya yang seringkali kita anggap tidak berarti. 

Dengan bahasa yang sederhana buku ini ingin memberikan makna lebih dari setiap kesederhanaan yang kita lakukan. Oh, iya profit dari buku ini kesemuanya dihibahkan ke organisasi sosial. Itulah bukti bagaiman Pak Greg masih selalu aktif di dunia sosial. 

Semangat Pak Greg yang diceritakan di buku ini, secara tidak sadar akan membawa kita untuk kenal dengannya. Cerita seperti liburan di luar negeri, bekerja di Jepang dan organisasi yang diikuti akan semakin membuat kita dekat dengan personaliti Pak Greg Subiakno.

Baca Juga:: It's My Startup. Tips Cara Memasuki Bisnis Startup

Buku ini diterbitkan bukan berisikan cerita motivasi khayalan saja, namun benar-benar memberikan arti bahwa setiap pengalaman harus kita kejar dan kita ceritakan. Siapa tau akan bermanfaat untuk orang lain.

Cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang gamang akan tujuan mereka ke depan. Seperti kakak yang selalu memberikan motivasi, apa yang harus kita lakukan setelah lulus sekolah maupun kuliah nanti.

Dimanapun, kapanpun motivasi memang harus dipegang kuat. Karena itu merupakan bahan bakar yang membuat cita-cita kita terus berjalan di jalur yang tepat.

Saya jadi teringat buku motivasi pertama yang saya baca, Chicken Soup. Kisahnya tentang hidup dan kehidupan. Buku yang asik untuk melepaskan galau diri. Ya, begitulah buku katya Pak Greg Subiakno ini, kira-kira 11:12 dengan Chicken Soup, namun dengan versi asli Pak Greg Subiakno tentunya.

Silakan baca bukunya, akan hilang galaunya.
CREATIVE BOOK 3102439741682021940

Post a Comment

  1. Boleh jug nih kalo pas liat main ke toko buku dan liat buku ini ambil ah. Hehe. Quotenya keren.

    ReplyDelete
  2. Nek masalah motivasi hidup, aku malah seringnya memotivasi orang lain. Maklum hidupku hepi mas. Berlebihan malah hepinya haha.

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran sama bukunya. pengen baca,.. nanti kalau ada kesempatan keluar, mau pergi ke gramedia.. siapa tau bisa nemuin buku ini. sepertinya sangat menarik. :-)

    ReplyDelete
  4. Keren nih bukunya, layak buat jadi koleksi rak buku hehehe...

    ReplyDelete
  5. Opo iki rek, gus whiz jarang update nih blognya, tapi sekaline update yo ngeshare hal yang mantep.. lanjutkan gus! hehe...

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

DO WHIZ IT!